KEPUASAN LAYANAN AKADEMIK
DIREKTORAT PASCASARJANA PENDIDIKAN DAN PROGRAM STUDI PEP
TAHUN 2020/2021
Berdasarkan hasil analisis kepuasan mahasiswa terhadap layanan bimbingan karir dan kewirausahaan menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pada tingkat DPsP sebanyak 40 menyatakan sangat puas, 55% responden menyatakan puas, 4% responden menyatakan cukup puas, dan 1 persen menyatakan kurang puas. Analisis kepuasan layanan bimbingan karir dan kewirausahaan pada Prodi PEP menunjukkan 43% merasa sangat puas dan 57% responden merasa puas.
Berdasarkan hasil analisis kepuasan mahasiswa terhadap layanan kesejahteraan menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pada tingkat DPsP sebanyak 39% menyatakan sangat puas, 54% responden menyatakan puas, 6% responden menyatakan cukup puas, dan 2% menyatakan kurang puas. Analisis kepuasan layanan kesejahteraan pada Prodi PEP menunjukkan 48% menyatakan sangat puas, 49% responden menyatakan puas, 1% menyatakan cukup puas, dan 2% mernyatakan kurang puas
Berdasarkan hasil analisis kepuasan mahasiswa terhadap layanan penalaran, minat, dan bakat menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pada tingkat DPsP sebanyak 43,7% menyatakan sangat puas, 53,3% responden menyatakan puas, 2,5% responden menyatakan cukup puas, dan 0,5% menyatakan kurang puas. Analisis kepuasan layanan layanan penalaran, minat, dan bakat pada Prodi PEP menunjukkan 55% menyatakan sangat puas dan 45% responden menyatakan puas.
Member | : | 224 Orang |
Member Aktif | : | 224 Orang |
Member Baru Hari Ini | : | 0 Orang |